🔔 Aktifkan notifikasi disini Google News

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Pengunjung ke Blog Anda

Bagas Arie
Blog bisnis Anda adalah aset besar bagi strategi pemasaran konten Anda. Menurut Hubspot, merek yang secara konsisten membuat blog

Rizkyblog.com - Blog bisnis Anda adalah aset besar bagi strategi pemasaran konten Anda. Menurut Hubspot, merek yang secara konsisten membuat blog menerima lebih banyak lalu lintas dan prospek dibandingkan perusahaan yang tidak. 

Platform blogging juga memperkuat kredibilitas Anda di industri ini. Ini hanyalah alat sempurna yang dapat Anda manfaatkan dalam setiap aspek pemasaran bisnis Anda.

Namun kenyataannya, banyak merek tidak sepenuhnya mengoptimalkan postingan blog mereka yang mendorong keterpaparan dan visibilitas. Ada teknik dasar yang dapat digunakan pemasar untuk memaksimalkan jangkauan blog mereka dan benar-benar melibatkan audiens yang dituju.

Dalam panduan ini, kami akan menunjukkan kepada Anda tiga peretasan menarik yang dapat Anda masukkan ke dalam pemasaran konten Anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari strategi blogging Anda.

1. Sindikat Postingan Blog

Pernahkah Anda membaca postingan blog populer di situs konten lalu menyadarinya nanti di tempat lain? Itu karena sindikasi konten.

Sindikasi konten adalah strategi jenius di mana Anda membagikan konten kaya kualitas Anda di platform lain untuk mengarahkan lalu lintas, meningkatkan tautan balik, dan meningkatkan keterpaparan. Ini dapat mempercepat hasil Anda karena mendatangkan pengunjung baru ke postingan Anda dari mesin pencari dan mendorong pembagian sosial.

Oleh karena itu, bagikan postingan blog Anda yang luar biasa di situs sindikasi teratas yang ingin menerima karya Anda. Berikut adalah beberapa situs web untuk memulai:

  • Medium — Buat akun dan salin dan tempel setiap postingan blog dengan mudah
  • Business2Community — Setelah disetujui, jangkau komunitas bisnis dinamis yang berfokus pada tren teratas di media sosial, pemasaran digital, bisnis sosial, dan banyak lagi
  • Outbrain — Mempengaruhi audiens baru dan mempromosikan konten Anda di situs teratas
  • Zemanta — Tambahkan judul dan URL Anda, dan jaringan yang mencakup ratusan ribu penerbit akan mensindikasikan postingan Anda

2. Gunakan Kembali Konten Anda

Penggunaan kembali konten adalah strategi konten teratas untuk tahun 2016 dan terus relevan hingga saat ini. Dengan mengonversi artikel blog Anda ke dalam format berbeda, Anda dapat mempromosikan pesan Anda di berbagai platform untuk memperluas jangkauan dan pengaruh Anda. Anda hanya bekerja lebih cerdas dalam strategi blogging Anda melalui penggunaan kembali.

Penggunaan kembali harus menjadi prioritas utama ketika Anda memiliki konten penting yang merupakan inti cerita Anda. Akibatnya, pesan Anda akan muncul di mana-mana dan dapat diterima oleh audiens yang berbeda dan preferensi belajar mereka.

Anda tidak hanya akan menarik pengunjung baru ke situs web Anda, namun lebih banyak peluang lalu lintas juga meningkatkan perolehan prospek Anda. Penggunaan kembali adalah cara terbaik untuk meningkatkan pemasaran konten Anda.

Terapkan daftar periksa ini ke artikel blog Anda yang populer dan selalu menarik:

  • Tayangkan di Instagram Stories, Facebook Live, atau Periscope untuk memperluas topik blog Anda. Gunakan kata kunci yang relevan saat mempromosikan video langsung Anda dan tingkatkan keterlibatan dengan mengajukan pertanyaan. Streaming langsung membangun merek dengan cepat di media sosial dan mendapat perhatian di umpan berita
  • Ubah menjadi infografis untuk dibagikan di situs seperti Pinterest dan Facebook. Anda juga dapat mempublikasikan posting blog terpisah hanya dengan infografis Anda untuk lebih banyak real estat web
  • Buat video. Publikasikan video yang menyoroti keseluruhan postingan blog Anda atau serial mini tempat Anda membagikan video untuk setiap subjudul Anda
  • Transkripsikan blog Anda menjadi audio untuk membangun saluran podcast Anda
  • Posting pertanyaan Quora yang berkaitan dengan topik blog Anda. Berikan tanggapan yang tepat lalu tautkan artikel blog Anda di bagian akhir sehingga pengguna dapat memperoleh informasi lebih lanjut tentang subjek tersebut

3. Bagikan ke seluruh Saluran Media Sosial Anda

Tidak perlu khawatir lagi bahwa melibatkan audiens sosial Anda adalah suatu keharusan jika Anda ingin tetap kompetitif di tahun 2017. Banyak statistik dan angka yang membuktikan bahwa konsumen ingin terhubung dengan merek di media sosial. Mereka menggunakan jaringan ini untuk menemukan bisnis baru, berbelanja untuk promosi, dan berkomunikasi dengan layanan pelanggan. Penting untuk hadir di tempat audiens Anda berada!

Oleh karena itu, blog Anda menawarkan nilai luar biasa yang dapat dibagikan ke seluruh saluran media sosial Anda. Namun, kunci sukses mempublikasikan di media sosial adalah memastikan bahwa Anda menyesuaikan postingan Anda sehingga dapat disampaikan kepada audiens di jaringan tertentu.

Misalnya, meskipun konten lucu dan kasual berkinerja baik di Facebook, LinkedIn mengharapkan konten yang lebih profesional dan berorientasi bisnis. Oleh karena itu, cara Anda mempromosikan artikel blog Anda di Facebook harus berbeda dengan cara Anda membagikannya di LinkedIn. Menulis untuk media sosial berarti mengingat pengikut Anda, sehingga efektif dalam menarik perhatian dan mendorong keterlibatan.

Anda banyak berinvestasi pada konten Anda, jadi sangat penting untuk memanfaatkannya semaksimal mungkin. Menyertakan kiat-kiat ini akan memposisikan Anda untuk menarik pengikut baru ke situs web Anda, memberikan peluang untuk bergabung dengan daftar Anda, dan meningkatkan penjualan.

Kesimpulan

Gunakan panduan ini sebagai daftar periksa dalam pemasaran konten Anda. Anda akan kagum dengan peningkatan keterlibatan jika Anda tetap konsisten dengan taktik ini.

Mau donasi lewat mana?

BCA - Rizky Kharisma Negari (0097107746)

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan memberikan DONASI. Tekan tombol merah.

Post a Comment

Popular Emoji: 😊😁😅🤣🤩🥰😘😜😔😥😪😭😱🤭😇🤲🙏👈👉👆👇👌👍❤🤦‍♂️❌✅⭐
Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi ketika komentar kamu sudah di jawab.
Parse:

Gambar Quote Pre Kode


  • Home


  • Follow


  • MENU


  • Share


  • Comment
Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kakak pakai plugin pemblokir iklan ya? Tolong kecualikan website ini dalam pemblokiran ya. Karena kami butuh penghasilan dari iklan untuk terus mengelola website ini agar bisa update artikel bermanfaat. Makasih ya 😊
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.