🔔 Aktifkan notifikasi disini Google News

Cara Memasang Google Adsense Pada Blog

Bagas Arie
Jika Akun kita sudah disetujui oleh google maka sahabat sudah bisa memasang adsense/iklan di web/blog sahabat dengan mudah. Caranya gimana mas rizky

Selamat malam sahabat masrizky.biz.id pada kesempatan malam yang indah ini mimin akan membagikan Bagaimana cara memasang google adsense pada blog kita, tana berlama lama langsung gass saja ya maskuh.

Jika Akun kita sudah disetujui oleh google maka sahabat sudah bisa memasang adsense/iklan di web/blog sahabat dengan mudah. Caranya gimana mas rizky?

Gini loh langkah-langkahnya, ohiya bro ini untuk memasang adsense yang type content lho ya bukan ads lainnya jadi jangan sampe salah kaprah:

  1. Pertama Perlu Login ke https://www.google.com/adsense/home
  2. Pilih menu Adsense Setup kemudian sahabat pilih Adsense untuk content.
  3. Setelah itu tentunya akan muncul beberapa settingan yang harus diisiya, seperti Format, Color, Style. Kalo sudah silahkan sahabat klik tombol "Lanjutkan >>" dibagian bawahnya.
  4. Kemudian akan muncul tampilannya untuk memasukkan kedalam channel-chanel. Fungsinya untuk mengelompokan iklan adsnya yang dibuat. Untuk menambahkan channel kilk pada link "Membuat chanel baru" trus kasih nama channelnya sesuai yang sahabat inginkan. Kalo sudah tekan tombol "Lanjutkan >>"
  5. Kemudian klik tombol "Submit dan minta codenya ke adsenya ya"
  6. Nahhh gampang kan, setelah itu km akan mendapati sebuah kotak yang berisi Code Script itu namanya code defalutnya dari adsensenya, tinggal copy kode tersebut. dan pasang di web/ blog sahabat, sangat mudah pokoknya.
  7. Oh iya Kalo di blogspot, cara pasangnya gini pilih "add halaman element --> HTML atau Javascript"
  8. Kalau sahabat mau memasukan ke Blog / edit HTML, maka code adsense harus di convert dulu kemudian pastekan di Blognya.

Okeh maskuh, Silahkan dilihat blognya apakah sudah muncul iklan adsensnya? Biasanya adsensenya belum akan muncul, jadi musti harus nunggu beberapa menit baru iklan adsensnya akan muncul.

Demikian informasi yang dapat mimin sampekan semoga bermanfaat ya, jika artikel ini bermanfaat jangan luba bagikan ke teman atau keluaragnya ya terimakasih.

Mau donasi lewat mana?

BCA - Rizky Kharisma Negari (0097107746)

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan memberikan DONASI. Tekan tombol merah.

1 comment

Popular Emoji: 😊😁😅🤣🤩🥰😘😜😔😥😪😭😱🤭😇🤲🙏👈👉👆👇👌👍❤🤦‍♂️❌✅⭐
Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi ketika komentar kamu sudah di jawab.
Parse:

Gambar Quote Pre Kode
  1. Mantap


  • Home


  • Follow


  • MENU


  • Share


  • Comment
Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kakak pakai plugin pemblokir iklan ya? Tolong kecualikan website ini dalam pemblokiran ya. Karena kami butuh penghasilan dari iklan untuk terus mengelola website ini agar bisa update artikel bermanfaat. Makasih ya 😊
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.